Selasa, 13 Februari 2018

Bioskop di Q-Mall Banjarbaru

Halo semua. Kembali lagi dengan gw. Kali ini gw mau bahas Tentang Bioskop yang mau di buka di Q-Mall Banjarbaru. Sebelum itu, gw mau jelasin apa itu bioskop. Ya tentu, bioskop adalah tempat untuk nonton film wkk. Tapi bioskop di Q-mall ini berbeda dengan bioskop XXI yang ada di Duta mall, Banjarmasin. Bioskop yang ada di Q-mall nantinya yaiti CINEMAXX. Cinemaxx adalah sebuah jaringan bioskop berskala nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Lippo Group melalui PT Cinemaxx Global Pasifik yang dipimpin oleh Brian Riady. Jaringan bioskop ini membuka bioskop pertamanya di Plaza Semanggi, Jakarta pada tanggal 17 Agustus 2014, dan membuka gerai bioskop kedua di fX sudirman, Jakarta, sebulan kemudian. Target Cinemaxx adalah membuka dua ribu layar bioskop di seluruh penjuru Indonesia. Pada Akhir Februari 2017, Cinemaxx membuka cabang terbarunya di luar Pulau Jawa, tepatnya di Q-Mall Banjarbaru Kalimantan Selatan


 Bioskop CINEMAXX ini, terdiri dari 4 studio reguler.

Interior bioskop Cinemaxx Banjarbaru bergaya Amerika, simpel dengan dominasi warna putih dan abu-abu (gambar ke 3 dan 4, silakan geser πŸ‘‰πŸ‘‰). Cinemaxx di Pulau Jawa lebih dominan pakai karpet, sedangkan Cinemaxx di Sampit, Balikpapan dan Banjarbaru terlihat berbeda yakni pakai keramik granite warna putih susu. Lebih terang dan simpel.
Jadi kita tunggu aja yaa. Mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik dan cepat. Serta gak PHP lagi

Teks by wikipedia, 
@SSC.Banjarmasin. Gambar 1 & 2 by @cinenaxxtheater , gambar 3 & 4 by @qmallbanjarbaru .

Artikel Asli

"Selamat siang Banjarise. Ada rencana nonton film apa hari ini? Nah, kota tetangga kita Banjarbaru bakal segera punya mainan baru. Bioskop @cinemaxxtheater bakal buka akhir Februari ini, terdiri dari 4 studio reguler. Cinemaxx adalah jaringan bioskop milik Lippo Group, Jakarta.
.
.
Interior bioskop Cinemaxx Banjarbaru bergaya Amerika, simpel dengan dominasi warna putih dan abu-abu (gambar ke 3 dan 4, silakan geser πŸ‘‰πŸ‘‰). Cinemaxx di Pulau Jawa lebih dominan pakai karpet, sedangkan Cinemaxx di Sampit, Balikpapan dan Banjarbaru terlihat berbeda yakni pakai keramik granite warna putih susu. Lebih terang dan simpel. Menurut Banjarise, kehadiran bioskop di Banjarbaru akan mempengaruhi jumlah penonton di bioskop Banjarmasin nggak ya? Kalo menurut admin sih nggak terlalu berpengaruh, karena Banjarmasin itu pusat berkumpulnya orang dari mana saja, baik hari biasa apalagi weekend. Tag teman mu yang tinggal di Banjarbaru tapi sering ke Banjarmasin cuma buat nonton film 🎬πŸŽ₯
.
.
Teks by SSC Banjarmasin. Gambar 1 & 2 by @cinemaxxtheater , gambar 3 & 4 by @qmallbanjarbaru .

#BanjarmasinBungas#BanjarmasinKotaSeribuSungai #Banjarise#skyscrapercityIndonesia #SSCBanua #Banjarmasin#BanjarmasinProject #Banjarbakula #sscBjm#skyscrapercityBJM #SSCbanjarmasin#infrastruktur #MetropolitanBanjarbakula#KalimantanSelatan #Cinemaxx #bioskop#boxOffice #Qmall #Banjarbaru "

1 komentar: